Kamis, 19 Agustus 2010

TEKAD IBRAHIM YANG MENGGUGAH HATI

TEKAD IBRAHIM YANG MENGGUGAH HATI Posting By N.S.A.F

by Kembang Anggrek on Thursday, August 19, 2010 at 7:21am

Sahabat fillah...

Jika Allah memberi kita hidayah, ini dapat mengubah hidup, cara berpikir,dan tujuan utama dalam hidup kita. Ini adalah sebuah kisah nyata tentang seorang pemuda dari Bahrain bernama Ibrahim Nasser.Nasibnya tidak begitu baik. Dia mengalami kelumpuhan total sejak lahir dan hanya dapat menggerakkan kepala dan jarinya. Bahkan untuk bernafaspun dilakukan dengan alat bantu.

Ibrahim sangat ingin bertemu syekh Nabeel Al-Awdi seorang ulama dan da'i terkemuka di negeri itu. Maka, ayah Ibrahim pun menghubungi syekh lewat telepon untuk mengatur kunjungan untuk menemui Ibrahim.

Kemudian Syekh Nabeel pun tiba di bandara, memenuhi undangan Orang tua Ibrahim.

Ibrahim sangat senang melihat kedatangan syekh Nabeel

Ketika membuka pintu kamarnya. Lihatlah ekpresi wajahnya, ia hanya bisa melihat kebahagiaan dari ekspresi wajahnya karena ia tidak dapat berbicara. Dan ini adalah ekspresi Ibrahim ketika bertemu dengan syekh Nabeel. Perhatikan juga alat pernapasan di leher Ibrahim... Ia bahkan tidak mampu bernapas dengan normal seperti kita.

Kemudian Syech memberikan sebuah kecupan kasih sayang, di kening untuk Ibrahim.

Syekh Nabeel dan Ibrahim mulai berbicara tentang Dakwah di internet dan perjuangannya yang diperlukan. Mereka juga saling bertukar cerita.

Dan disela-sela percakapan yang akrab itu, syekh Ibrahim Nabeel melontarkan sebuah pertanyaan. Sebuah pertanyaan yang membuat Ibrahim menangis... dan air mata bergulir di kelopak mata dan pipi Ibrahim

Ibrahim tak dapat menahan tangisnya saat menyadari kondisi dirinya dan beberapa kenangan masa lalunya yang menyakitkan. Tahukah Anda pertanyaan apa yang membuat Ibrahim menangis???

Syekh itu bertanya:

"Wahai Ibrahim .. jika Allah telah memberi kesehatan kepadamu ... apa yang akan kamu lakukan?"

Dan Ibrahim pun menangis tersedu-sedu, dan ia membuat syekh, ayahnya, pamannya dan semua orang di ruangan menangis .. bahkan pria yang memegang kamera pun ikut menangis juga.

Dan jawaban Ibrahim adalah:

"DEMI ALLAH SAYA AKAN MELAKSANAKAN SHALAT DI MASJID DENGAN SUKA CITA ..SAYA AKAN MENGGUNAKAN NIKMAT KESEHATAN SAYA DALAM SEGALA SESUATU YANG AKAN MENYENANGKAN ALLAH SWT."

Sahabatsahabatku, Allah SWT telah menganugerahi kita dengan kelincahan dan kesehatan. Tapi kita tidak melaksanakan (mendirikan) ibadah shalat kita dimasjid?? Dan kita justru duduk berjam-jam di depan komputer atau Televisi....,dan kadang menggunakan kesehatan yang di beri Allah untuk jalan ke mall atau kemana saja sampai melupakan Sholat..??

Ya Allah.. Ampuni HambaMu ini Ya Allah, Begitu banyak nikmat yang Kau beri kepada Kami, tapi kami lalai Ya Allah, kami Lupa akan bersyukur atasnikmat-nikmatMu yang tiada terbilang jumlahnya...

Astaghfirullahal Adziim Wa Atuubu Ilaih...

"Sungguh,pada yang demikian itu pasti terdapat peringatan bagi orang-orang yang mempunyai hati atau yang menggunakan pendengarannya, sedang diamenyaksikannya." (QS. Qaf: 37).

Semoga dengan kisah nyata ini, bisa menggugah hati, akal, qolbu dan fikiran kita agar senantiasa selalu Bersyukur atas segala Nikmat Yang Allah berikan kepada kita, Beribadah semaksimal mungkin hanya semata karena Allah..dan Jangan banyak mengeluh...Please...

19 Agustus 2010

Love you All Cause of Allah

♥♥ ♥♥

(¯'v´¯)

'·.¸.·´

¸.·´... ¸.·´¨) ¸.·*¨)

(¸.·´ (¸.·´ .·´ ¸¸.·¨¯'·. ♥♥ Al faqir Ilmu Nadia Saleh Alatas ♥♥

Nasihat ini Juga untuk diri saya pribadi, juga keluarga saya, Semoga Allah selalu membimbing kita dengan cahayaNya Amiin Ya Allah Ya Nuur...

dikutip dari notes yg di share di FB Arjualaini Aras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar