Kamis, 26 Agustus 2010

SALING RIDHO ITU SUNGGUH MENENTRAMKAN

Sore itu saya tak sengaja membuka email, seperti biasa tak semua inbox saya buka untuk dibaca. scroll atas - bawah, drag sana sini, tiba-tiba mata saya tertuju pada satu email dari salah satu group yang saya langgan. Informasi CPNS, ya....tiba - tiba saya tertarik untuk membacanya, dengan cermat saya baca satu persatu email yang ada dlm inbox yang berjudul informasi CPNS... dan saat itu juga entah mengapa saya tertarik untuk mencoba registrasi online.... tapiiii.... saya urungkan niat itu, karena belum ada kesepakatan dengan misua tercinta.... terlebih ada sanksi denda jika membatalkan rangkaian proses seleksi secara sepihak...

Pada awalnya saya memang tidak ada niatan untuk kembali bekerja, terlebih anak kami masih sangat kecil, misuapun tak pernah mempercayakan asuhan pada khadimat. Sayapun cenderung ingin memegang asuhan langsung dari saya sendiri, tak sedikit cerita tentang penyimpangan - penyimpangan asuhan dari pengasuh selain orang tua sendiri. Tapi...bukan tapi tepatnya ada hal lain yang berkaitan dengan bakti anak terhadap orang tua, bagaimanapun kondisinya, membahagiakan orang tua akan membawa keberkahan dalam hidup kita. Tak ada satu pun ayat Al Quran yang menceritakan orang tua durhaka terhadap anak, yang banyak anak yang durhaka pada orang tua, meskipun banyak kisah saat ini orang tua menganiaya anaknya.

Pada akhirnya kami, saya dan misua sepakat untuk menyetujui ikhtiar saya daftar ikut tes CPNS... Ah ternyata saling ridho itu indah.... terima kasih ya Rabb atas anugerah ini..... Mudahkanlah segala urusan kami....Kurniakan cinta selalu dalam hati kami....aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar